Tuesday, July 3, 2018

Cara Membuat Layar Hp(Android) Menjadi layar ke2 Laptop/PC dengan Spacedesk

Selain Untuk Dipakai Sehari-hari, Handphone anda Juga bisa dijadikan sebagai tambahan monitor untuk Laptop/PC anda. Cukup basa-basinya karna ane orangnya gk pandai bicara.
  1. Buka Playstore dihp agan dan install aplikasi yang bernama "spacedesk (remote display)"
  2. Download Driver spacedesknya di Laptop/PC agan disini,(Sesuaikan dengan system windows anda jika anda menggunakan versi 32-Bit download yang 32-Bit, begitu juga dengan versi 64-Bit)
    untuk cara mengetahui versi apa yang anda gunakan anda bisa melihatnya disini.       
          
  3. Lalu Install, Berikut Langkahnya;
     Klik Next
     Klik Next
     Klik Next
     Klik Next
     Klik Install 
     Tunggu hingga proses intallasi selesai
     Klik Finish
  4. Sambukan Laptop/PC dengan HP, bisa menggunakan kabel atau hotspot dari hp atau modem.
  5. Buka App spacedesk, jika HP dan PC sudah konek,pc akan terdetek di app, lalu tap "Connection:192.168.43.100"

     Contoh yang belum terkoneksi
      Contoh yang Sudah terkoneksi
  6. Setelah Hp anda menampilkan tampilan desktop/PC anda maka HP anda sudah menjadi monitor external.
      
Ini adalah hasil Screenshotnya bagian atas adalah PC dan bagian bawah adalah HP bagi yang bingung kenapa Layar HP ane lebih besar dari layar pcnya, karena monitor ane resolusinya cuman 720P sedangkan HP ane sudah 1080P dan buat yang masih binggung sama tutor diatas ane bikin video supaya lebih membantu.


Ini adalah hasil Screenshotnya bagian atas adalah PC dan bagian bawah adalah HP bagi yang bingung kenapa Layar HP ane lebih besar dari layar pcnya, karena monitor ane resolusinya cuman 720P sedangkan HP ane sudah 1080P dan buat yang masih binggung sama tutor diatas ane bikin video supaya lebih membantu.Ini adalah hasil Screenshotnya bagian atas adalah PC dan bagian bawah adalah HP bagi yang bingung kenapa Layar HP ane lebih besar dari layar pcnya, karena monitor ane resolusinya cuman 720P sedangkan HP ane sudah 1080P dan buat yang masih binggung sama tutor diatas ane bikin video supaya lebih membantu.Ini adalah hasil Screenshotnya bagian atas adalah PC dan bagian bawah adalah HP bagi yang bingung kenapa Layar HP ane lebih besar dari layar pcnya, karena monitor ane resolusinya cuman 720P sedangkan HP ane sudah 1080P dan buat yang masih binggung sama tutor diatas ane bikin video supaya lebih membantu.Ini adalah hasil Screenshotnya bagian atas adalah PC dan bagian bawah adalah HP bagi yang bingung kenapa Layar HP ane lebih besar dari layar pcnya, karena monitor ane resolusinya cuman 720P sedangkan HP ane sudah 1080P dan buat yang masih binggung sama tutor diatas ane bikin video supaya lebih membantu.Ini adalah hasil Screenshotnya bagian atas adalah PC dan bagian bawah adalah HP bagi yang bingung kenapa Layar HP ane lebih besar dari layar pcnya, karena monitor ane resolusinya cuman 720P sedangkan HP ane sudah 1080P dan buat yang masih binggung sama tutor diatas ane bikin video supaya lebih membantu.

1 comment:

  1. I admit, I have not been on this web page in a long time... however it was another joy to see It is such an important topic and ignored by so many,
    even professionals. I thank you to help making people more aware of possible issues.spacedesk

    ReplyDelete